• Berita Terbaru

    May 26, 2017

    elnusanews/com May 26, 2017

    Mantiri Terima Kunjungan TP-PKK Sulut

    BITUNG,Elnusanews -  Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan didampingi Wakil Ketua TP-PKK Dr. Devi Kartika Kandouw-Tanos bersama pengurus TP-PKK lainnya serta Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara Dr. Grace Punuh berkunjung ke Kota Bitung dan diterima oleh Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri bersama Ketua Dharma Wanita Kota Bitung Dr. Rinny Pangemanan-Tinangon dalam rangka Bakti Sosial di Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga, Rabu (24/5/2017) belum lama ini.

    Ketua TP-PKK Provinsi Sulut menyampaikan, Ini adalah salah satu dari Program Kerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yaitu Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) di Sulawesi Utara.

    " Yang didukung penuh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sulut ," kata dia.

    Menurut Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Tamuntuan, kegiatan tersebut merupakan program TP-PKK Sulut untuk mendukung pembangunan Sulut di berbagai bidang.

    " Ini untuk mendukung program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), TP-PKK Sulawesi Utara bersama Dinas Sosial terus memberikan bantuan yang diperlukan masyarakat Sulut demi terwujudnya Sulut Hebat yang sejahtera disegala aspek ," ujar Ketua TP-PKK Sulut.

    Dalam kesempatan ini Mantiri bersama-sama dengan Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Tamuntuan yang didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut yang juga Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat dr. Kartika Devi Tanos, MARS dan Kepala Dinas Sosial dr. Grace Punuh melakukan penanaman 750 pohon cemara, nantu dan trambesi di Tandurusa.

    Hal senada disampaikan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Dia mengatakan peninjauan dan penanaman bibit pohon tersebut untuk melestarikan lingkungan hidup.

    " Ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia dan ikut serta menjaga kekayaan alam dan lingkungan hidup," kata Mantiri.

    Ini salah satu Bukti upaya pelestarian lingkungan di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga.

    "Yang mengalami banjir bandang belum lama ini ternyata tidak luput dari perhatian TP-PKK yang melakukan bakti sosial di Tandurusa ," tutup Mantiri.(Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Terima Kunjungan TP-PKK Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top