• Berita Terbaru

    May 31, 2017

    Elnusanews May 31, 2017

    Lanal Tahuna, Siap Amankan Perairan Kabupaten Sangihe Dari Ilegal Fishing


    TAHUNA, Elnusanews --- Baru saja mengemban tugas sebagai Komandan Lanal (Danlanal) Tahuna, Kolonel Laut (P) Setyo Widodo SE, ME akan memfokuskan diawal tugasnya untuk mengamankan preairan Kabupaten Kepulauan Sangihe dari ancaman ilegal Fishing.
    Dikonfirmasi sejumlah wartawan usai acara pisah sambut Danlanal dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengatakan pihak lanal sendiri akan berkoordinasai dengan para pimpinan-pimpinan daerah dalam menjaga perairan dari ancaman ilegal fishing. "Bersama pemerintah kabupaten (Pemkab), Kodim 1301, dan Polres Sangihe, untuk bersama-sama menjaga keamanan daerah perbatasan dari ancaman apapun,"kata Widodo.

    "Dari kacamata saya ilegal fishing sering kali terjadi, sangat disayangkan jika pemerintah daerah tak bisa mengelola hal tersebut, apa lagi kalau sampai diambil oleh negara  tetangga, untuk itu saya akan mendorong pemrintah untuk sama-sama menjaga laut Sangihe ini,"lanjut Widodo.

    Dirnyapun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga laut Sangihe ini. "Kami akan mengkerahkan seluruh kekuatan untuk menjaga laut Sangihe dari ilegal fishing kami meminta dukungan dari seluruh masyarakat terutama para nelayan,"ajak Widodo.(Mesakh)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lanal Tahuna, Siap Amankan Perairan Kabupaten Sangihe Dari Ilegal Fishing Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top