• Berita Terbaru

    May 19, 2017

    elnusanews/com , May 19, 2017

    Sidak Pelayanan Publik, Biro Orpeg: Banyak Unit Pelayanan Belum Maksimal

    SULUT,Elnusanews - Dalam beberapa hari ini Biro Organisasi Setdaprov Sulut melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah unit pelayanan publik yang ada di daerah ini.

    "Ada beberapa unit-unit pelayanan belum memenuhi persyaratan atau standart pelayanan sehingga perlu dilengkapi. Misalnya,
    di satu pelayanan publik
    harus menyampaikan atau memajang persyaratan apa saja agar masyarakat paham sesuai aturan yang ada.  Jam pelayanan sudah tidak sesuai ketentuan dan aturan. Itu yang kami dapatkan dalam Sidak tersebut," ungkapnya kepada elnusanews.com, Jumat (19/5/2017) diruang kerjanya.

    Dikatakannya dalam sidak ini banyak unit pelayanan publik tidak menyiapkan sarana penunjang seperti genset.

    "Untuk itu, unit pelayanan publik harus memiliki genset agar jika terjadi pemadaman lampu pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sesuai dengan harapan dari pak Gubernur dan Wakil Gubernur serta pak Sekprov demi mewujudkan Sulut semakin hebat dalam upaya mensejaterahkan masyarakat bumi nyiur melambai," pungkas mantan Karo Umum Setdaprov ini.

    Diketahui, pelaksanaan sidak masih akan terus digelar oleh Biro Orpeg sehingga disetiap unit pelayanan publik yang ada di daerah ini bisa berjalan maksimal sesuai harapan pemerintah OD-SK.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sidak Pelayanan Publik, Biro Orpeg: Banyak Unit Pelayanan Belum Maksimal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top