• Berita Terbaru

    May 22, 2017

    Elnusanews May 22, 2017

    Resmi Dilantik, Tuuk Ingatkan Bupati dan Wabup Bolmong Soal Janji Kampanye

    Foto: Pelantikan
    DEPROV,Elnusanews - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) periode tahun 2017-2022 terpilih  Yasti Soepredjo Mokoagow dan wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, Senin (22/05) siang.

    Ditemui seusai upacara pelantikan, wakil Bupati Bolmong Yanny R Tuuk mengatakan sebagai langkah awal dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bolmong, dirinya dan Bupati Yasti beserta para SKPD Pemkab Bolmong akan menyesuaikan program-program yang telah disampaikan pada saat kampanye  pada APBD perubahan nantinya.

    "Langkah awalnya yakni, masing masing SKPD yang disampaikan dalam visi misi akan kita sesuaikan dalam APBD perubahan, karena itu penjabaran RPJMD yang nanti akan dibahas bersama beserta visi misi.

    Sementara itu, legislator DPRD Sulut dapil Bolaang Mongondow, James Tuuk yang juga merupakan adik kandung dari wakil Bupati Yanny R Tuuk mengingatkan menjalankan pemerintahan kedepan untuk benar benar mengedepankan kepentingan rakyat atau masyarakat diatas apapun.

    Tuuk yang duduk di Komisi I juga menegaskan bahwa janji yang telah disampaikan semasa kampanye untuk benar benar bisa di wujud nyatakan agar pemerintah Suprejo Tuuk akan mendapat dukungan penuh warga Bolmong dan pada akhirnya membawah kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Bolmong kedepan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmi Dilantik, Tuuk Ingatkan Bupati dan Wabup Bolmong Soal Janji Kampanye Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top