• Berita Terbaru

    May 22, 2017

    elnusanews/com May 22, 2017

    TP-PKK Bungalawang Kuma, Gelar Posyandu

    TAHUNA,Elnusanews - Tim Penggerak PKK Kelurahan Bungalwang Kuma,  Kecamatan Tabukan Tengah.  Hari ini Senin (22/05/2017) menggelar posyandu khusus anak berusia 0-5 Tahun di kantor Balai Desa. Swesty Manuka salah satu ibu yang mengantarkan anaknya mengapresiasi kinerja dari ketua TP-PKK Keluarahan Bungalawang Kuma tersebut. "Kegiatan posyandu ini rutin dijalankan jadi sangat baik bagi anak-anak kami demi mencegah penyakit yang sangat berbahaya, apalagi mengingat kami jauh dari Pusat kota Tahuna,"katanya.
    "Semoga kedepanya kegiatan ini tetap dipertahankan oleh ketua TP-PKK berikutbnya, dan jangan pandang siapa pemimpin daerah kita nanti, karena kegiatan inilah yang bakal mencegah anak-anak kita dari penyakit, semacam polio, kekuranga gizi dan lain sebagainya,"lanjut ibu satu anak ini.
    Sementara itu Ketua TP-PKK Ibu Tahulending mengatakan mereka akan terus menopang program pemerintah dari tahun ke tahun. "Kegiatan posyandu ini kami lakukan setiap sebulan sekali, dan tidak pernah terlewatkan sekalipun karena ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami, "katanya.
    Dirinya juga mengharapkan kerja sama dari para orang tua. "Saya harap para orang tua yang memiliki anak 0-5 Tahun untuk bisa membawa anak-anaknya ke posyandu, karena kegiatan ini sangat baik bagi kesehatan anak-anak kita kedepanya,"harap mantan istri Kapitalaung ini. (Sky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TP-PKK Bungalawang Kuma, Gelar Posyandu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top