• Berita Terbaru

    May 31, 2017

    Elnusanews May 31, 2017

    Wow!!! Bupati dan Wabup Siap Tidur di Kecamatan-Kecamatan Dua Kali Sebulan


    TAHUNA,Elnusanews --- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Esar Gaghana-Helmud Hontong selain melakukan gebrakan di seratus hari kerja juga bersiap untuk tidur di kecamatan-kecamatan selain untuk mendekatkan diri, mereka juga siap mendengarkan berbagai pengeluhan dari masyarakat.

     Hal ini dikatakan Bupati saat sambutanya dalam acara pelantikan Kapitalaung dan Tua-tua Kampung.
    Dikatakannya, ini telah direncanakan olehnya dan Wabup sebelum pelantikan. "Saya dan Bapak Helmud Hontong selain menyusun program seratus hari kerja kami juga telah merencanakan untuk tidur dikecamatan sebulan,"kata Gaghana.

    "Ini kami lakukan karena saya dan Wabup sadar kami bisa berdiri disini itu karena rakyat. Untuk itu kami siap mendengarkan apa yang menjadi keluhan rakyat dan kekurangan pemerintah kabupaten (pemkab) dari segi pelayanan,"lanjut Gaghana.

    Bupatipun meminta kepada perangkat kampung untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadapap rakyat. "Rakyat adalah bos kita, jadi saya mengharapkan pelayanan di Kelurahan harus ditingkatkan jika lurah tidak ada ditempat sekertaris lurah (seklur) harus ambil ahli pekerjaan lurah,"pinta Gaghana.(Mesakh)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wow!!! Bupati dan Wabup Siap Tidur di Kecamatan-Kecamatan Dua Kali Sebulan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top