• Berita Terbaru

    May 31, 2017

    Elnusanews May 31, 2017

    Bupati Lantik Delapan Kapitalaung dan Ttk Dua Kecamatan


    TAHUNA,Elnusanews --- Bertemapat di Aula rumah dinas Bupati kabupaten kepulauan Sangihe Selasa (30/05/2017) digelar pelantikan Pejabat Kapitalaung untuk delapan kampung Karatung Dua, Belengan, Karatung Satu dan Barangkalang  Kecamatan Manganitu, Manggawa Kecmatan Tamako, Bira Kecamatan Tabukan Tengah (Tabteng) Kalama Kecamatan Tatoareng, dan Bukide Kecamatan Nusatabukan, dan juga Tua-tua Kampung (Ttk) Kecamtan Tabukan Utara (Tabut) dan Kecamatan Nusatabukan.

    Bupati Kabupaten Sangihe Jabes Esar Gaghana mengajak kepada seluruh Kapitalaung dan Ttk untuk saling berkoordinasi.  "Demi membangun Sangihe yang lebih Pejabat kapitalaung memegang kendali kampung sepenuhnya termasuk Anggaran Dana Desa (ADD) untuk itu pergunakan dengan sebaik-baiknya,"katanya.

    Gaghana juga mengatakan tahapan pilkada telah selesai jadi mari saya ajak kita bangun daerah ini secara bersama-bersama. "Tidak ada lagi perbedaan waran pilkada telah usai jadi untuk pejabat kapitalaung layanilah masyarakat dengan sebaik mungkin jangan lihat apakah dulunya dia ada pendukung siapa,  kita kini adalah satu,"pungkasnya. (Sky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Lantik Delapan Kapitalaung dan Ttk Dua Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top