• Berita Terbaru

    May 23, 2017

    Elnusanews May 23, 2017

    Disandingkan Dengan WL Dalam Pilgub 2021, CEP Nampak Senyum

    DEPROV,Elnusanews - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (MInsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menegaskan bahwa dirinya belum berfikir untuk mencalonkan diri maju dalam Pemilihan Gubernur pada tahun 2021, karena dirinya masih fokus untuk menuntaskan kepercayaan rakyat di Minsel hingga tuntas.

    Hal tersebut ditegaskannya saat ditanyai oleh sejumlah awak media, saat berkunjung ke Bukit Tetempangan, desa Koha, Selasa (23/05) kemarin.

    “Pilgub masih lama. Nanti tahun 2021. Saya fokus dulu menuntaskan kepercayaan rakyat di Minsel hingga tuntas,” ujarnya.

    Politisi yang diusung oleh partai berlambang Pohon Beringin ini disebut-sebut bakal menjadi kandidat kuat mengingat kiprah politiknya tengah bersinar karena duduk sebagai bupati Minsel dua periode, dan merupakan pimpinan partai politik besar, yakni Partai Golkar.

    Dirinya mengatakan bahwa target politiknya kedepan di Minsel untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya pada Pemilu, 2019 nanti. 

    “Kalau bisa setiap kecamatan ada anggota dewan," ungkapnya.

    Disentil mengenai kedatangannya ke Bukit Tetempangan sedang melakukan komunikasi politik untuk maju berpasangan dengan Wenny Lumentut, Tetty nampak sumringah dan menggoda Wakil ketua DPRD Sulut itu.
    “Saya ke sini memang diundang pak Wenny. Sekaligus refreshing,” jawab Tetty sembari senyum.

    Saat dimintai tanggapannya terkait dengan keindahan Bukit Tetempangan, Bupati dua periode ini mengungkapkan kekagumannya akan objek wisata yang baru ini.

    "Saya baru pertama kali ke sini. Luar biasa ciptaan Tuhan. Ini tempat wisata yang bagus, apalagi jika ditunjang dengan fasilitas dan infrastruktur yang baik. Nanti di Minsel juga akan disurvei jika ada tempat-tempat seperti ini,” singkatnya.

    Tetty dan Wenny sendiri nampak terus berkomunikasi saat berada di bukit Tetempangan, yang kebetulan sedang ada syuting film Hujan Bulan Juni, yang dimainkan oleh Velove Veloxia dan Baim Wong.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disandingkan Dengan WL Dalam Pilgub 2021, CEP Nampak Senyum Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top