• Berita Terbaru

    May 24, 2017

    elnusanews/com , May 24, 2017

    HUT Mitra, Olly Minta Masyarakat Jaga Kerukunan Daerah

    MITRA, Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meminta masyarakat untuk menjaga terus menjaga kerukunan di daerah, agar kerukunan yang menjadi kebanggaan Sulawesi Utara dapat terus ada ditengah keberagaman bumi nyiur melambai.

    "Masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab, yang ingin memperkeruh suasana di Sulut, karena kalau situasi tidak kondusif, para investor nantinya tidak akan mau ber investasi di sini," ujar Dondokambey, pada Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke 10 Kabupaten Minahasa Tenggara, Selasa (23/05) di Plaza Ratahan, Mitra.

    Olly mengingatkan akan pentingnya stabilitas di daerah, karena akan berdampak pada banyak hal, utamanya laju pertumbuhan ekonomi.
    Mengenai pertumbuhan ekonomi, Dalam kesempatan ini, Gubernur juga meminta masyarakat Mitra yang membudidayakan vanili dan kelapa agar bisa dioptimalkan, diolah dengan baik agar bisa mengambil peran aktif dalam peningkatan ekonomi daerah.

    Lebih lanjut Dondokambey mengatakan, bahwa Sinergitas antara pemerintah Provinsi dan Kabupaten harus terus dijaga, agar program pemerintah dari pusat, provinsi bahkan daerah bisa tepat sasaran, dan masyarakat bisa merasakan dampak yang positif secara langsung.

    Senada dengan itu, Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap mengatakan program pemerintah akan terus mengacu pada visi dan misi pemerintah pusat, provinsi, dan daerah, agar program pembangunan daerah yang pro rakyat dapat terwujud di Minahasa Tenggara.

    Dalam kesempatan ini, Olly juga berjanji untuk membantu pembangunan Infrastruktur dan non Infrastrukut daerah, terlebih khusus
    jalan jalan provinsi dan sarana prasarana lainya yang ada di Kabupaten Mitra.

    Menutup sambutanya, Olly tak lupa mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 10 masyarakat Minahasa Tenggara, semoga Minahasa Tenggara semakin Hebat kedepanya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Mitra, Olly Minta Masyarakat Jaga Kerukunan Daerah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top