• Berita Terbaru

    May 22, 2017

    Elnusanews , May 22, 2017

    Irup Peringatan Harkitnas, Bupati Tetty Serukan Damai

    MINSEL, Elnusanews- Hari Kebagkitan Nasional (Harkitnas) ke- 109 yang jatuh pada tanggal 20 Mei lalu, diperingati oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel dengan menggelar upacara. 

    Selaku Inspektur Upacara (Irup) Bupati Minsel Tetty Paruntu, SE mengatakan, perjuangan para pendahulu dalam mempertahankan keutuhan NKRI tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan. Para pendahulu yang kala itu, telah merajut angan ke-Indonesia-an demi urgensinya bagi kehidupan Bangsa. 

    Dengan Semangat hari Kebangkitan Nasional, kita tingkatkan Persatuan dan Kesatuan bangsa bersatu padu dalam bingkai NKRI. 

    Bukan hanya itu saja, salah satu masalah yang sementara dihadapi oleh Masyarakat Indonesia (Kab Minsel) adalah kehidupan Ekonomi. Sebab, kehidupan Ekonomi tersebut dampaknya sangat dirasakan bahkan sampai ke Desa terpelosok sekalipun. 

    "Kini Pemerintah Pusat lewat programnya telah berupaya semaksimal mungkin untuk mensejahterakan Masyarakat Indonesia lewat pemerataan dalam semua bidang. Muda-mudahan, dengan adanya program dari Pemerintah Pusat (Jokowi-JK) senantiasa dapat bermanfaat demi kelangsungan hidup Masyarakat," tandas CEP. 

    Dalam Harkitnas tersebut, Sekaligus dirangkaikan dengan Launching Website resmi kab minsel (MinselKab.go.id) dan Pencanangan Minsel Gemar membaca menuju Minsel Hebat dan Terdepan. Upacara Peringatan Harkitnas yang berlangsung di Aula Waleta Kantor Bupati (22/5/2017), dihadiri oleh seluruh Pejabat PD, bersama seluruh ASN Pemkab Minsel. Advetorial

     Reky Laanda
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Irup Peringatan Harkitnas, Bupati Tetty Serukan Damai Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top