• Berita Terbaru

    May 26, 2017

    elnusanews/com , May 26, 2017

    Hari Ini, dr Devi Tanos Kunjungi Korban Pasung di Kotamobagu

    Plt Karo Kesra Sulut dr Devi Tanos
    SULUT,Elnusanews - Wakil Ketua TP-PKK Sulut, yang juga selaku Plt Karo Kesra Setdaprov Sulut, dr Devi Tanos bersama jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Sulut akan mengunjungi korban Pasung yang ada di Kotamobagu.

    "Ada dua agenda hari ini dalam kunjungan ke Kotamobagu, yakni kami akan berkunjung ke salah satu korban Pasung yang ada di Kotamobagu. Dan yang kedua, Yayasan Jantung Indonesia (YJI) akan menyerakan bantuan kepada salah satu pasien Jantung lemah yang akan diotopsi," ucap Wakil Ketua TP-PKK Prov Sulut ini kepada awak media, Jumat (26/5/2017) pagi tadi di Kantor TP-PKK Prov Sulut.

    Lanjutnya, ini merupakan salah satu program TP-PKK bersama Dinkes dan yayasan Jantung sehat demi mewujudkan program operasi daerah selesaikan kemiskinan (OD-SK) yang ada daerah bumi nyiur melambai.

    "Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan demi suksesnya program pemerintah daerah dalam upaya mensejahterakan masyarakat sulawesi utara menuju Sulut Hebat yang bebas dari segala sakit penyakit," pungkas istri tercinta Wakil Gubernur Sulut ini.

    Diketahui ada sebanyak 15 orang korban Pasung yang ada di sejumlah daerah yang ada di Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Ini, dr Devi Tanos Kunjungi Korban Pasung di Kotamobagu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top