• Berita Terbaru

    May 31, 2017

    elnusanews/com , May 31, 2017

    Pemprov Akan Bangun Pom Bensin "Kompak" di Tiga Pulau Terluar

    MIANGAS,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat di pulau terluar yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud. Saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Khusus  Pulau Miangas, Gubernur menyampaikan akan membangun Pom Bensin "Kompak" di tiga Pulau terluar yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud.

    Pernyataan Gubernur Sulut tersebut dikatakan pada saat melakukan diskusi terbuka dengan warga Kecamatan Khusus Miangas di Pendopo Desa Miangas, Rabu (31/5/2017).

    "Saya akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk segera membangun Pom Bensin "Kompak" di tiga Pulau terluar yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud. Yakni, untuk Pulau Miangas, Pulau Nanusa dan Pulau Marore," ungkap Gubernur Olly.

    Ia mengatakan dengan adanya Pom Bensin "Kompak" di daerah pulau terluar akan lebih menguntung warga masyarakat dalam memperoleh BBM sehingga pengguna transportasi laut bisa berjalan dengan lancar demi terwujudnya program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) membangun dari pinggiran menuju Sulut Hebat yang lebih makmur.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Akan Bangun Pom Bensin "Kompak" di Tiga Pulau Terluar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top