• Berita Terbaru

    May 22, 2017

    Elnusanews May 22, 2017

    Bupati Tetty Paruntu, Resmikan Tiga Gereja Katolik di Minsel


    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minsel Cristiany. E Paruntu, SE (21/5/2017), menghadiri sekaligus meresmikan Tiga Gereja Katolik di masing-masing Stasi di Kec Tumpaan, dan Sinonsayang. 

    Dalam Sambutannya Tetty Paruntu mengatakan, tak lupa mengucap syukur atas pertolongan Tuhan yang atas kasih dan Anugerahnya, hari ini kita semua boleh terkumpul dalam satu acara sukacita. 

    Sebagai Hamba Tuhan, patut memahami bahwa Pembangunan fisik ini janganlah membuat kita mengesampingkan pembangunan mental, hati serta Iman kita karena hal itulah yang diinginkan Tuhan dalam kehidupa kita. Saya berharap, seluruh umat Katolik di Kabupaten Minsel semakin menghayati apa yang di ajarkan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

    "Apalah artinya sebuah bangunan yang megah tanpa diimbangi dengan sikap dan perilaku serta iman warga Gereja. Muda-mudahan dengan kehadiran tiga Gereja Stasi yang baru di resmikan, akan semakin meningkatkan semangat umat untuk datang beribadah demi kemuliaan nama Tuhan. "Saya percaya Allah akan menjadikan berkat seperti air mengalir," ungkap Bupati. 

    Bupati Tetty Paruntu, berkesempatan memberikan bantuan sebesar 50 Juta untuk ST.Petrus Tumpaan, 20 Juta untuk ST. Maria Blongko dan 20 Juta untuk ST. Hatikudus Jesus Ongkaw. Reky Laanda.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tetty Paruntu, Resmikan Tiga Gereja Katolik di Minsel Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top