• Berita Terbaru

    May 17, 2017

    Elnusanews May 17, 2017

    Paparkan Hasil Reses, Liputo Minta Pemprov Segera Realisasikan Asmara

    Foto : Hi Amir Liputo SH
    DEPROV,Elnusanews - Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan terus menjadi perhatian dari anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hi Amir Liputo SH. Hal tersebut terlihat saat dirinya memaparkan secara langsung dihadapan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE saat DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam penyampaian laporan hasil reses I tahun 2017, Selasa (16/05) lalu.

    Dalam rapat paripurna tersebut, legislator handal yang duduk di komisi III ini  menyampaikan agar jembatan yang menghubungkan antara Karangria Maasing dan Bailang Molas segera selesai dibangun, begitu juga dengan pembangunan jalan dari arah Kalasey ke Winangun.

    Menurutnya, kedua akses jalan tersebut sangat penting, selain merupakan nadi perekonomian di wilayah tersebut akses  jalan tersebut juga dapat mengurai kemacetan di Kota Manado yang kian hari makin padat.

    "Demikian juga jalan Kalasey ke Winangun, semoga cepat terwujud. Sehingga bisa mengurai kemacetan di manado bisa teratasi," papar legislator yang dikenal vokal ini.

    Selain memaparkan permasalah infrastruktur jalan dan jembatan, politisi yang diusung oleh Partai PKS ini juga sangat konsen terhadap aspirasi masyarakat, terlebih soal kesehatan dan pendidikan.

    "Perlu pengaturan tentang uang komite di SMU dan SMK. Serta perlu adanya peningkatan pelayanan BPJS," ujarnya.

    Dirinya berharap, apa yang disampaikan dalam laporan hasil reses tersebut dapat segera terwujud. Dan masyarakat dapat segera menikmati semua sarana dan prasarana yang dibangun oleh pemerintah.

    "Demikian juga aspirasi yang lain. Semua itu yang disampaikan warga saat reses. Dan saya akan terus mengawal serta memperjuangkan aspirasi dari masyarakat, dan allhamdulilah sebagian sudah mulai terwujud," kuncinya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Paparkan Hasil Reses, Liputo Minta Pemprov Segera Realisasikan Asmara Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top