• Berita Terbaru

    May 18, 2017

    elnusanews/com , May 18, 2017

    Pala dan RT Kecamatan Tahuna Belum Terima Gaji



    TAHUNA,Elnusanews - Gaji untuk Kepala Lingkungan (kaling) Ketua Rukun Tetangga (RT) yang setiap triwulanya diterima namun sampai saat ini belum juga di relalisasikan padahal bulan depan akan masuk periode triwulan kedua. 

    Nuswanto Adilang kaling Lingkungan 1, Kelurahan Soataoloara 1, Kecamatan Tahuna saat diwawancarai Kamis (18/05/2017) mengeluhkan hal tersebut. "Bagaimana ini bulan depan akan segera masuk triwulan 2 tapi honor (gaji) kami belum juga terealisasi, padahal tahun-tahun kemarin selalu tepat waktu,"keluhnya. 

    "Kami juga memiliki keluarga sama seperti lainya, lantas jika tak menerima honor mau makan apa. Jika selama ini kerja kami tak sesuai dengan porsinya wajar-wajar saja,

    "lanjut Saudara Kadis Perkim ini. Dirinyapun menjelaskan saat mereka bersama dengan kaling dan Rt lainya menyambangi kantor Pemerintah Daerah (Pemkab) dalam hal ini Bagian Pemerintahan. "Kami sudah mengkonfirmasi ke Bagian terkait kata mereka honor tersebut akan dibayarkan usai pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih karena akan diserahkan oleh Bupati terpilih,"jelas kaling yang identik dengan kaca mata hitam ini.(Sky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pala dan RT Kecamatan Tahuna Belum Terima Gaji Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top