• Berita Terbaru

    May 31, 2017

    Elnusanews May 31, 2017

    Syuting Siaran Televisi, Lomban Pamerkan Selat Lembeh


    BITUNG,Elnusanews  -Bertempat di Lokasi Pariwisata Batu Angus, Kelurahan Makawidei Kecamatan Aertembaga, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE Msi didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung M.Si melakukan sesi syuting bersama salah satu TV Swasta, Rabu (31/5/2017).

    Kedatangan tim dari TV swasta tersebut untuk menggali informasi pariwisata yang selama ini belum sepenuhnya terekspos yang nantinya akan ditayangkan dalam 8 sesi salah satunya "Indonesia Punya Cerita".

    Dengan mengambil latar belakang keindahan Selat Lembeh, Lomban secara gamblang memaparkan keindahan dan potensi alami dari Kota Bitung khususnya Selat Lembeh.

    " Bitung adalah suatu Kota yang sangat diberkati Tuhan, disini ada Gunung, Laut, Selat, Hutan dan bermacam potensi didalamnya" ungkap Lomban membuka sesi wawancara.

    Dilain tempat Khouni menunjukan keindahan bawah laut Selat Lembeh dengan melakukan diving bersama media TV swasta tersebut, dibeberapa spot yang menjadi unggulan Selat Lembeh.

    "Saya berharap lewat media TV ini dapat lebih mempromosikan Kota Bitung, sebagai kota wisata kepada masyarakat Indonesia maupun mancanegara sehingga investasi dan pengembangan sektor ini dapat lebih meluas lagi ," ungkap Rawung.

    Turut mendampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bitung, Pingkan Kapoh, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bitung Lisye Makawalang, Lurah Makawidey, serta unsur Dinas Pariwisata Kota Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syuting Siaran Televisi, Lomban Pamerkan Selat Lembeh Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top