• Berita Terbaru

    May 22, 2017

    elnusanews/com , May 22, 2017

    Jelang Ramadan, Wagub Imbau Ciptakan Rasa Aman

    SULUT,Elnussnews - Memasuki Bulan Suci Ramadhan bagi umat Islam yang ada di bumi nyiur melambai Sulawesi Utara. Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,  melalui Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw mengimbau agar kerukunan yang sudah menjadi ciri khas Sulawesi Utara terlebih-lebih dalam memasuki Bulan Suci Ramadan ini.

    "Mari ciptakan rasa aman dan hormati bagi saudara kita yang menjalankan ibadah Puasa. Seperti tahun-tahun sebelum, saya rasa perayaan Bulan Suci Ramadan tahun ini kekhusukannya tidak hanya kewajiban bagi kaum muslim, tapi kita kita semua harus menjaga kekhusukan Bulan Suci Ramadan ini," ungkapnya kepada awak media, Senin (22/5/2017) siang tadi di Kantor Gubernur Sulut.

    Lanjutnya terkait dengan keamanan, dirinya juga berharap kepada semua komponen masyarakat untuk menjaga keamanan itu menjadi kewajiban.

    "Walaupun ada pihak kepolisian namun komponen masyarakat harus terlibat langsung dalam menjaga stabilitas keamanan demi mewujudkan Sulut Hebat yang aman dan damai di daerah ini," pungkas mantan Ketua DPRD Sulut ini.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Ramadan, Wagub Imbau Ciptakan Rasa Aman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top