• Berita Terbaru

    May 31, 2017

    Elnusanews May 31, 2017

    Berkat Loby VAP, Menteri Tenaga Kerja Bersedia Bantu Minut


    MINUT,Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) terus memerjuangkan membangun Daerah tanah Tonsea ini. Sejak memimpin bersama dengan wakil bupati Joppi Lengkong, kedua pemimpin ini selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pembangunan Minut.
    Bupati Minut didampingi Kadis Tenaga Kerja, Anggota DPRD Minut Sarhan Antili mengadakan Pertemuan/Meloby Menteri Tenaga Kerja yang didampingi Dirjen Pelatihan dan Produktifitas untuk Pengembangan Balai Latihan Kerja (BLK), Peralatan dan Instruktur/Pelatih. "Menteri bersedia membantu dan memfasilitasi Kebutuhan dari Pemerintah Minahasa Utara," kata Panambunan melalui kabag humas pemkab Minut, Styvi Watupongoh.
    Bupati bersyukur karena pemerintah pusat memerhatikan Minut dengan mengkucurkan berbagai bantuan untuk pembangunan Minut. "Semua karena berkat pertolongan Tuhan. Semua ini Tuhan berikan untuk warga Minut. Mari kita bersama-sama berdoa dan membantu pemerintah agar semua berjalan dengan penyertaan Tuhan," ujar dia.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berkat Loby VAP, Menteri Tenaga Kerja Bersedia Bantu Minut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top