• Berita Terbaru

    May 24, 2017

    elnusanews/com , May 24, 2017

    OD-SK: Enaknya Naik Bentor Walaupun Cuaca Panas Banyak Angin

    SULUT,Elnusanews - Pemandangan menarik terlihat saat Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven OE Kandouw menghadiri perayaan HUT ke 10 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Selasa (23/05). Pasalnya duet top eksekutif Bumi Kawanua itu tak menggunakan mobil dinas (Mobnas) saat menuju ke tempat rapat paripurna yang dilaksanakan di Gedung Pasar Modern Plaza Ratahan, tapi justru menumpang ojek bentor bersama Bupati Mitra James Sumendap SH serta Wabup Ronald Kandoli.

    Tiba di Mitra, rombongan Gubernur dan Wagub menyempatkan diri transit di Rudis Bupati Mitra. Sekira 40 menit istirahat, rombongan mulai bergerak menuju ke tempat rapat paripurna yang berjarak sekira 1 Km. Saat itu para pimpinan secara spontan mencegat becak motor (Bentor) yang lalu lalang di jalan, dan Gubernur didampingi Bupati Mitra naik Bentor yang sama. Sedangkan Wagub bersama Wabup Mitra di Bentor lainnya.

    Tak pelak hal ini membuat warga di pusat kota Ratahan terkejut, dengan banyak yang mengambil gambar dari camera hand phone hingga melambaikan tangan menyambut kedatangan rombongan sepanjang jalan hingga tiba di lokasi kegiatan. Begitu pun dengan Gubernur, Wagub, Bupati dan Wabup menyambut sambutan warga dengan melambaikan tangan serta tersenyum.

    "Biasa saja, kami juga sama seperti masyarakat biasa. Ini karena untuk menghindari macet kami terpaksa naik Bentor," komentar Gubernur yang terlihat senang.

    Hal yang sama juga dikatakan Wagub Steven Kandouw. "Enak juga naik Bentor, walaupun cuaca panas tapi banyak angin," canda Wagub.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK: Enaknya Naik Bentor Walaupun Cuaca Panas Banyak Angin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top