• Berita Terbaru

    February 15, 2018

    elnusanews/com , February 15, 2018

    Fanny Legoh : R3D Berkomitmen Pilkada Damai

    Fanny Legoh.
    MINAHASA,Elnusanews - Deklarasi Tolak dan lawan Politik Uang dan Politisasi Sara untuk Pilkada 2018 Berintegritas yang dilaksanakan secara serentak se indonesia oleh Bawaslu dan Panwaslu pada hari Selasa, (14/2/2018) di kantor Panwaslu Tondano.
    Dalam Penandatangan Deklarasi tersebut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2018 nomor urut 2 yakni R3D yang di usung PDI Perjuangan dan didukung Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa di ikuti langsung oleh calon Bupati Ir.Royke O. Roring M.Si. yang juga di sapa RR.
    Kehadiran RR, lebih awal dari jadwal yang diberikan oleh Panwaslu Minahasa dalam penandangan dan pembacaan deklarasi sangat Elegan dan menyakinkan.
    Menurut Pengurus DPC PDI Perjuangan Minahasa yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Fanny Legoh, bahwa kehadiran RR sebagai Calon Bupati Minahasa pada deklarasi tersebut, adalah figur pemimpin yang berkomitmen dalam pembangunan yang  tidak meninggalkan budaya Minahasa Torang Semua Ciptaan Tuhan dan Torang Semua Basudara.
    "Komitmen dari R3D yang dibacakan langsung oleh RR yang mengajak pemilih minahasa berdasarkan Visi, Misi dan program kerja dan bukan karena politik uang dan politisasi sara serta tidak melakukan intimidasi, ujaran kebencian ataupin bentuk apapun yang dapat mengganggu pelaksanaan pilkada minahasa, itu sudah dituangkan dalam Program Kerja dan Sasaran Pembangunan R3D yakni Mewujudkan Rakyat Rukun, Ramah dan Damai di Minahasa yang sebagaimana telah diserahkan pada saat pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa di KPU Minahasa pada tanggal 10 Januari 2018 yang lalu," tegas Fanny Legoh.
    Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Deklarasi tersebut diikuti juga oleh paslon Bupati dan Wakil Bupati nonor urut 1 dan dihadiri oleh Anggota komisioner Panwaslu Minahasa, Kapolres Minahasa dan Kejari Tondano serta Panwascam serta Partai Pengusung.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fanny Legoh : R3D Berkomitmen Pilkada Damai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top