• Berita Terbaru

    February 14, 2018

    elnusanews/com , February 14, 2018

    Istimewa! Wagub Pimpin Upacara Sertijab Satpol PP Sulut

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw memimpin langsung upacara Serah terima jabatan (Sertijab) dari mantan Kepala Satpol PP Sulut Edison Humiang kepada pejabat baru Kepala Satpol PP Sulut Evans Liow, bertempat di lapangan kantor Gubernur Sulut, Rabu (14/2/2018) pagi tadi.

    Wagub Steven Kandouw usai pimpin upacara sertijab kepada awak media mengatakan tugas  Satpol ini sangat penting adalah yang utama penegakan Perda.

    "Sertijab ini sangat istimewah. Bagus dengan model begini menandakan semangat disiplin di lingkungan Pol PP. Tugas Satpol ini sangat penting yang terutama penegakan Perda, dan itu harus bersinergi antara Pol PP di masing-masing tingkatan, baik di provinsi maupun di kab/kota, dan ini tak bisa ditawar-tawar. Pak Gubernur Olly mau Pol PP kita ini profesional. Jadi saya sangat mendukung model seperti ini, dan ikhtiar upaya-upaya penegakan, peningkatan fasilitas infrastruktur Pol Pamang Praja. Seperti personilnya, kendaraannya serta peralatannya supaya lebih dibenahi dan harus ditingkatkan terlebih SDMnya juga, mudah-mudahan kedepan SDMnya harus seratus persen lebih bagus lagi," tutur Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

    Sementara itu Kepala Satpol PP yang baru Evans Liow mengatakan, dengan diberi mandat dan kepercayaan dari pimpinan yakni OD-SK sebagai Kepala Satpol PP Daerah Sulut.

    "Saya akan melaksanakan tugas ini dengan baik dan sesuai tupoksinya. Intinya penegakan perda sesuai tupoksi yang akan kami lakukan demi menunjang program pemerintah OD-SK, menuju Sulut Hebat," pungkasnya.

    Turut hadir dalam upacara tersebut sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemrpov Sulut dan seluruh jajaran Satpol Daerah Provinsi Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Istimewa! Wagub Pimpin Upacara Sertijab Satpol PP Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top