• Berita Terbaru

    February 14, 2018

    elnusanews/com , February 14, 2018

    Sertijab Kadiskop, Korah: Instansi Ini Sebagai Ujung Tombak Pengentasan Kemiskinan

    SULUT,Elnusanews - Serah terima jabatan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Daerah Provinsi Sulut yang lama CH. Talumepa kepada kepada pejabat yang baru yakni Joy Korah. Sertijab tersebut dipimpin oleh Asisten II Rudy Mokoginta bertempat di ruang kantor Diskop dan UKM Sulut, Rabu (14/2/2018).

    Usai Sertijab kepada awak media, Joy Korah mengatakan Dinas koperasi dan UKM ini merupakan salah satu unjung tombak dalam pengentasan kemiskinan yang ada di wilayah sulawesi utara.

    "Sebagai langka awal kita akan menginvetarisir dulu terkait dengan pemenuhan program yang sudah tertata dan kita akan sesuai dengan kondisi yang sekarang ini di lapangan. Program ODSK itu dalam rangka yang pertama penanggulangan kemiskinan, instansi ini salah satu ujung tombak menurunkan angka kemiskinan melalui apa? tentunya melalui organisasi UKM yang ada. Disitukan komponen  orang-orang katakanlah dibawah garis kemiskinan, yang miskin, miskin tugas instansi inilah, bagaimana jangan sampai dia hidup dibawah garis Kemiskinan, melalui apa?   dinas inikan dana-dana banyak pembinaan dan dana bantuan untuk organisasi UKM, ini dalam rangka semua untuk pemberdayaan masyarakat yang ada," bebernya.

    Sembari menyebutkan kedepan akan  memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan menopang seluruh program ODSK demi terwujudnya Sulut Hebat yang sejahtera di bidang Koperasi dan UKM.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sertijab Kadiskop, Korah: Instansi Ini Sebagai Ujung Tombak Pengentasan Kemiskinan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top