• Berita Terbaru

    February 14, 2018

    Elnusanews February 14, 2018

    Sekwan Sulut Terima Kunker Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo


    DEPROV,Elnusanews - Sekretaris DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Bartolomeus Monunutu SH, Rabu (14/02/2018) pagi ini menerima kunjungan perwakilan DPRD Kabupaten Gorontalo.

    Mononutu kepada wartawan pasca menerima kunjungan mengatakan, kunjungan tersebut diangatranya meminta masukan terkait beberapa perubahan nomenklatur.

    "Pihak kami (DPRD Sulut, red) memberikan masukan serta treatmen seperti bagaimana menjalankan program-progam prolegda," ungkap Monunutu didampingi Kabag Keuangan Dany Tendean dan Kasubag Persidangan Glad Taliawo.

    Sementara itu, koordinator tim Jayusdi Rivai selaku Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo, menanyakan tentang beberapa hal terkait perubahan nomenklatur nama pada AKD berdasarkan Permendagri 80 tahun 2015.

    "Sehingga mengakibatkan penyusunan Tatib pertama masih mengacu Permendagri nomor 1 tahun 2014 tentang penyusunan Perda sehingga ada perubahan nomenklatur perubahan pada Tatib," jelas Rivai yang juga didampingi anggota DPRD Kabupaten Gorontalo lain diantaranya Sukarman Hubunggio, Sudarni, Guntur Talib, Jasmia dan Selvi Mandagi.

    Dilanjutkan Rivai, di DPRD sendiri jika berbicara terkait Tatib, agak 'sexy'.

    "Sehingga ada pembatasan ruang hanya pada perubahan bagian-bagian saja. Maka dari itu kami mencoba untuk meminta saran dan masukan dari DPRD Sulut dalam hal ini diterima Sekwan Sulut dan kami mendapat masukan-masukan penting dari Sekwan," kata Rivai. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekwan Sulut Terima Kunker Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top