• Berita Terbaru

    February 14, 2018

    Elnusanews February 14, 2018

    Mantiri Hadiri Pesta Adat HUT Negeri Manembo-nembo


    BITUNG,Elnusanews - Bertempat di Kelurahan Manembo-nembo atau lebih tepatnya di halaman Keluarga Watuna-Lengkong Kecamatan Matuari, Wakil walikota Bitung Ir Maurits Mantiri menghadiri pesta adat perayaan Hari Ulang Tahun Negeri Manembo-nembo ke-119, Rabu (14/2/2018). Perayaan HUT ini diikuti oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang tinggal di kelurahan Manembo-nembo dan tamu undangan. 

    Dalam sambutannya Mantiri atas nama pemerintah kota Bitung, mengucapkan selamat ulang tahun ke-119 dan mengapresiasi kepada seluruh komponen pemerintah dan masyarakat yang ada di Negeri Manembo-nembo ini. 

    "Diusia yang ke-119 tahun , keberadaan Negeri Manembo-nembo yang kita peringati saat ini, diyakini bahwa para pendahulu dan orang tua kampung ini patut berbangga dan bahagia melihat perkembangan Manembo-nembo dari waktu kewaktu dan semangat dalam membina kerukunan beragama dan bermasyarakat.”kata Mantiri. 

    Dikatakannya, kita semua menyadari bahwa semua hal yang dicapai merupakan sumbangsih dan kerja keras seluruh komponen masyarakat lintas generasi dalam bidang pembangunan sumber daya manusia, 

    "Negeri Manembo-nembo ini telah melahirkan banyak tokoh-tokoh yang berkiprah di kancah pollitik maupun berkarir sebagai birokrat handal, guru, dosen, serta para profesional diberbagai bidang lain,"ucapnya. 

    Ditambahkannya, dihari yang spesial ini. Ia berharap masyarakat, Manembo-nembo lebih aktif mempertahankan budaya dan turut terlibat di pembangunan kota Bitung dan mendukung pemerintahan saat ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Hadiri Pesta Adat HUT Negeri Manembo-nembo Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top