• Berita Terbaru

    February 13, 2018

    Elnusanews February 13, 2018

    Kejar WTP, Bupati Larang SKPD Keluar Daerah


    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di bawah Pimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) terus berusaha mengejar untuk meraih 3 kali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). 

    "Untuk mendapatkan WTP, semua permintaan harus di tindak lanjuti dan proaktif. Dan sesuai instruksi bupati semua SKPD harus mentelesaikan laporan hari ini walau sampe malam seluruh permintaan dokumen harus dimasukkan," Kata VAP. 

    Lanjutnya, seluruh SKPD jangan ada yang keluar kota, jika ada harus meminta izin ke BPK.

    "Keluar kota harus minta izin dulu jika tidak saya tak akan menandstangani surat tugas. Jangan ada yang keluar kota jika tidak urgen," tegas VAP. 

    Sementara, Kepala Bandan Keuangan Robby Parengkuan mengatakan, terkait dengan pemeriksaan WTP akan dilakukan secara progres. Serta penyampaian penyampaian dokumen dan permintaan data-data yang di mintakan oleh BPK. Sejauh mana dan itu sudah dilaporkan dan harus di tindak lanjuti hari ini. 

    "Semua TGR akan di full up dan di tindak lanjuti, nanti inspektorat yang akan fasilitasi untuk percepatan pelaksanaan tindak lanjut dari pada TGR yang pemeriksaan tahun kemarin," tutup Parengkuan. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejar WTP, Bupati Larang SKPD Keluar Daerah Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top