• Berita Terbaru

    February 11, 2018

    elnusanews/com , , February 11, 2018

    Maju Pilkada, RR: Mohon Doa dan Dukungan Warga Lemoh

    Royke Roring Calon Bupati Minahasa.
    MINAHASA,Elnusanews -
    Senin besok (12/2/2018) penetapan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Kabupaten Minahasa akan ditetapkan oleh KPU.

    Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PDIP dan empat partai lainnya pasangan Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) siap mengikuti tahapan selanjutnya dari KPU yakni penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati di daerah Minahasa.

    "Untuk itu, saya (RR) yang  merupakan salah satu peserta calon Bupati siap bertarung pada Pilkada Minahasa tersebut. Jika Tuhan berkenan, Senin besok akan ditetapkan calon-calonnya, mudah-mudahan salah satu, saya (RR) dan pak Robby Dondokambey yang ditetapkan. Jadi, mungkin kaitan itu sehingga saya dimintakan mewakili undangan, karena memang sedang mensosialisasikan diri tetapi tentu tidak memanfaatkan mimbar besar maupun mimbar kecil untuk berkampanye," ungkap Royke Roring saat bawakan sambutan di Ibadah Peresmian Gedung Gereja Jemaat GMIM Getsemani Lemoh, dan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ Bethesda Lemoh serta Penerimaan Pendeta Jemaat di Gedung Gereja GMIM Getsemani Lemoh, Minahasa, Minggu (11/2/2018) sore.

    Sembari dirinya berharap untuk Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Minahasa inj bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maju Pilkada, RR: Mohon Doa dan Dukungan Warga Lemoh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top