• Berita Terbaru

    February 04, 2018

    elnusanews/com , February 04, 2018

    OLLY Ajak Jemaat GMIM Lotta Dukung Program Pemerintah OD-SK

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE berkesempatan menghadiri ibadah syukur HUT ke-19 Jemaat GMIM Lotta Pineleng, Minahasa, Minggu (4/2/2018) malam.
    Dalam sambutannya, Gubernur Olly memotivasi seluruh jemaat GMIM Lotta Pineleng untuk semakin bersemangat dalam melakukan pelayanan di tengah masyarakat.
    "Selaku pemerintah, pribadi dan keluarga, saya ucapkan selamat ulang tahun ke-19 kepada seluruh Jemaat GMIM Lotta Pineleng. Kiranya melalui momentum syukur ini akan semakin memacu semangat berkarya jemaat dalam melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja," katanya.
    Di samping itu, Gubernur Olly mengingatkan para pelayan dan jemaat GMIM Lotta Pineleng untuk bersama-sama memanfaatkannya sebagai wahana mengevaluasi terhadap berbagai program pelayanan.
    "Perayaan ini merupakan momentum yang tepat bagi para pelayan khusus dan anggota jemaat untuk mengevaluasi sejauh mana karya dan pelayanan mampu mendorong peningkatkan kualitas iman anggota jemaat selama ini guna pembaharuan langkah pelayanan kedepan," ungkapnya.
    Lanjut Olly, ungkapan syukur jemaat juga harus dibarengi dengan tekad dan semangat dalam mengaktualisasikan tugas panggilan gereja.
    "Bersekutu, bersaksi dan melayani dalam berbagai kegiatan yang bersifat religius maupun dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.
    Lebih jauh, masih dalam sambutan, Gubernur Olly mengajak jemaat GMIM Lotta Pineleng sebagai bagian dari masyarakat kiranya dapat terus menjadi mitra aktif pemerintah dalam melaksanakan berbagai program dan kebijakan.
    "Karena itu, tidak henti-hentinya, saya mengajak agar jemaat sekalian senantiasa mendukung penuh pelaksanaan berbagai program dan agenda kerja pemerintah daerah demi percepatan terwujudnya Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya," imbuhnya.
    Adapun ibadah itu turut dihadiri Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Lotta Pineleng, Pdt. Ria Macawalang-Warokka, S.Th dan para pejabat Pemprov Sulut.


    (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY Ajak Jemaat GMIM Lotta Dukung Program Pemerintah OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top