• Berita Terbaru

    February 10, 2018

    Elnusanews February 10, 2018

    Tak Tergantikan!! dr. Michaela Paruntu, MARS Ketua PMI Minsel


    MINSEL, Elnusanews- Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan Periode 2017-2022, resmi terbentuk dan sebagai Ketua dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS. Terbentuknya kepengurusan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan ditetapkan berdasarkan surat keputusan PMI nomor 09 tahun 2018 tentang pengesahan pengurus PMI masa bakti 2017-2022 dengan Ketua dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS. 

    "Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, karena sejak terpilih menjadi Ketua PMI Minahasa Selatan pada Tahun 2017, hari ini Jumat (9/2/2018) boleh dilantik. Ini semua boleh jadi atas kehendak yang maha besar Tuhan, " ucap dr. Michaela. 

    Kita hadir disini, terpanggil untuk melayani/membantu saudara-saudara kita yang saat ini lagi membutuhkan adanya bantuan kemanusiaan. Besar harapan saya kiranya dengan kepengurusan yang baru, PMI Minahasa Selatan akan lebih eksis serta memiliki semangat yang kokoh dalam menjalankan tugas pelayanan misi kemanusiaan. 

    "Oleh karena itu jika ada saudara kita yang memerlukan bantuan kemanusiaan, untuk disampaikan kepada pengurus PMI yang ada di Desa (Tim Sibat) Kecamatan bahkan langsung pengurus Kabupaten" paparnya. 

    Dalam sambutan Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang dibacakan Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan MSi, mendukung semua program kerja PMI baik terstruktur maupun yang sementara dijalankan. "Kiranya, PMI yang baru terbentuk akan selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat" Ujar Rindengan. 

    Terpisah, Ketua PMI Sulut Drs. Steven Kandouw yang di wakili Ketua Bidang Organisasi James karinda, SH mendorong pengurus PMI Minahasa Selatan untuk lebih giat dan semangat dalam menjalankan misi kemanusiaan mengingat pekerjaan ini sebagai mulia. Ingat pekerjaan ini akan berjalan/ terlaksana dengan baik jika ada persatuan dan kesatuan diantara pengurus baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan serta Desa. 

    "Oleh karena itu, Saya mengajak kita semua untuk membantu tugas dari Ketua PMI dr. Michaela Paruntu, MARS dalam menjalankan misi kemanusiaan yang ada di Minahasa Selatan" Ucap mantan Ketua PMI Sulut Dua Periode. Pelantikan ini berlangsung di Aula Teguh Bersinar Amurang, yang turut dihadiri Wakil Ketua bidang Organisasi James Karinda, SH bersama pengurus PMI Sulut, Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi, Unsur Forkopimda serta pengurus PMI Kabupaten Minahasa Selatan, Kecamatan maupun Desa.(Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Tergantikan!! dr. Michaela Paruntu, MARS Ketua PMI Minsel Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top