• Berita Terbaru

    February 12, 2018

    elnusanews/com , February 12, 2018

    Tunjang Program ODSK, TP-PKK Siap Gandeng SKPD

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka menunjang program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK), tahun 2018 berjalan ini TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menggandeng satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada di lingkup Pemprov Sulut.

    Hal ini disampaikan oleh Ketua TP-PKK Prov Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan kepada wartawan, Senin (12/2/2018) sore tadi di kantor Gubernur Sulut.

    "Ya, untuk program kerja TP-PKK Provinsi Sulut tahun 2018 yang berjalan ini tentunya kita akan melibatkan SKPD. Tapi kita tunggu saja, karena SKPD tersebut baru dilantik kepala dinasnya. Jadi, SKPD masih sementara menyusun programnya selanjutnya kepala dinas tersebut akan memasukan program ke TP-PKK. Sampai saat ini kita aja belum tau apa, karena baru dilantik," ucap ibu  Rita saat didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut Kartika Devi Tanos dan Ketua Dharma Wanita Sulut Ivonne Silangen Lombok.

    Sembari ibu Rita mengharapkan kepada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk tetap bersinergi dengan TP-PKK Sulut dalam upaya mewujudkan program ODSK menuju Sulut Hebat.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tunjang Program ODSK, TP-PKK Siap Gandeng SKPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top