• Berita Terbaru

    February 08, 2018

    Elnusanews February 08, 2018

    Warga Maen Minta Pos Polisi Diaktifkan


    MINUT, Elnusanews-- Warga Desa Maen Kecamatan Likupang Timur (Liktim) meminta kepada aparat keamanan dalam hal ini Kepolisian agar pos polisi di Maen dapat diaktifkan kembali. 

    Pasalnya lokasi perempatan samping masjid di desa maen sering menjadi lokasi rawan dan sering menjadi lokasi perkelahian antara anak muda dari desa-desa tetangga. 

     Ibu Ija dan pak Anto warga setempat menuturkan jika keberadaan anggota Polisi di dalam pos polisi bisa menciptakan rasa aman bagi warga. 

    "Kalau ada polisi yang jaga kami merasa aman dan tidak takut lagi, sering kali disini terjadi perkelahian antara anak muda dan itu bukan warga desa sini tapi dari desa-desa tetangga. Itupun sering mengunakan senjata tajam, " ungkap Anto. 

    Sementara itu Kapolsek Likupang IPTU Hendrik Rantung saat dikonfirmasih menuturkan jika saat ini pihaknya masih kekurangan personil. 

    "Di Polsek Likupang hanya memiliki 29 anggota dan itu sangat minim. Tapi saya akan melaporkan dan berkordinasi terkait hal ini dengan Kapolres untuk mencari jalan keluarnya, " tutup Rantung. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Maen Minta Pos Polisi Diaktifkan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top