• Berita Terbaru

    March 14, 2018

    Raka Kasim March 14, 2018

    Ahli Fisika Nuklir Paparkan "Metode Gasing"


    MINSEL, Elnusanews- Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (DISPORA) Minahasa Selatan menghadirkan Prof. Yohanes Surya Ph. D dalam seminar sehari yang berlangsung di Hotel Sutanraja Amurang, Selasa (13/3/2018) dengan tema "Metode Gasing".

    Kehadiran Perdana Prof. Yohanes Surya Ph, D ke Kabupaten Minahasa Selatan untuk membagi Ilmu kepada tenaga pengajar (Matematika/Kepsek SD, SMP SMA) cara pembelajaran yang Gampang, Asik dan Menyenangkan (Metode Gasing) yang didapatinya selama ini.

    Sebagai salah satu Dosen di Universitas Indonesia (UI) yang mengajar Sains Matematika mengatakan, karena kecintaannya terhadap dunia Pendidikan maka dirinya terpanggil untuk membagi/menyalurkan Ilmu yang dimilikinya agar supaya anak didik mudah/ cepat mengerti dan pandai.

    Dirinya pun berjanji akan datang kembali Ke Minahasa Selatan dengan metode pembelajaran lainnya.

    Dalam karirnya sendiri, Prof. Yohanes Surya, Ph. D merupakan Ahli Fisika Nuklir dan mantan Juara I Olimpiade Sains Matematika Internasional.

    Terpisah Kadis Dikpora DR. Fietber Raco mengucapkan terima kasih kepada Prof. Yohanes Surya Ph.D yang boleh membagi Ilmu ditengah dunia Pendidikan di Kabupaten Minahasa Selatan, ungkapnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ahli Fisika Nuklir Paparkan "Metode Gasing" Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top