• Berita Terbaru

    March 15, 2018

    elnusanews/com , March 15, 2018

    Sabtu, Royke Mewoh Ganti JWS

    Royke Mewoh.
    SULUT,Elnusanews - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) nomor 131.71- 418 tahun 2018 tertanggal 12 Maret tentang Pengangkatan  Penjabat Bupati Minahasa Provinsi Sulawesi Utara.
    Pejabat Eselon II Pemprov Sulut akan menggantikan posisi Bupati Kabupaten Minahasa Jantje Wowiling Sajow, karena telah selesai mengakhiri masa jabatannya pada tangga 17 Maret 2018.
    Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw mempercayakan kepada Kepada Dinas PMDD Daerah Sulut Royke Mewoh dalam mengatur roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Minahasa Induk tersebut.
    Kamis (15/3/2018, pagi tadi kepada elnusanews.com, di ruang kerjanya di Kantor Gubernur Sulut, saat bertatap muka mengatakan yang pertama dirinya mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Jesus Kristus maha pencipta.
    "Karena berkat-Nya, saya bisa dipercayakan oleh pimpinan yakni Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Sekprov Sulut Edwin Silangen sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa menggantikan Bupati Minahasa JWS yang akan berakhir tugasnya pada tanggal 17 Maret pekan ini. Tugas yang dipercayakan oleh pimpinan akan saya jabarkan dengan kinerja yang sungguh dan lebih baik dalam rangka menunjang semua program OD-SK di menuju Minahasa yang lebih hebat," ungkapnya.
    Lanjut Royke Mewoh, kepercayaan pimpinan ini jangan di sia-siakan tapi kita akan tunjukkan suatu kinerja yang baik sesuai dengan penugasan dari OD-SK.
    "Penugasan yang pertama terkait dengan pelaksanaan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan serta yang kedua untuk meng-sukseskan pilkada yang di Minahasa. Dan selanjutnya sebagai langkah awal setelah dilantik kita akan melakukan koordinasi dengan SKPD-SKPD, agar supaya program secara berjenjang mulai dari pemerintah pusat, provinsi hingga kabupaten agar menjadi suatu sinergitas menuju minahasa yang lebih hebat kedepan," pungkasnya.
    Diketahui, Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh akan dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada hari Sabtu tanggal 17 Maret 2018, di Tondano Kabupaten Minahasa.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sabtu, Royke Mewoh Ganti JWS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top