• Berita Terbaru

    March 15, 2018

    elnusanews/com , March 15, 2018

    RR-RD Jadi Idola Pemilih Pemula

    SULUT,Elnusanews - Sosok calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2018-2023 Ir. Royke O. Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si yang sering disapa R3D dan diusung PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Hanura serta didukung Partai Kebangkitan Bangsa, menjadi laris manis bagi masyarakat pemilih di minahasa  bahkan menjadi Idola pemilih pemula.
    R3D dengan karakter kesederhanaan, senyum kepada siapa saja,merakyat dan memiliki visi serta misi yang mumpuni untuk  memimpin minahasa semakin hebat menjadi magnet tersendiri bagi pemilih pemula.
    Bukan itu saja, alasan mengapa para pemilih pemula mengidolakan sosok R3D untuk memimpin minahasa kedepan, hal ini disebabkan juga karena R3D merupakan birokrat handal dan agamis yang mereka harapkan mampu membawa minahasa semakin hebat sehingga menjadi terdepan di Provinsi Sulawesi Utara bahkan di Indonesia.
    Atmosfir itulah membawa R3D semakin dicintai dan didukung oleh pemilih pemula dan banyak kelompok pemilih pemula yang sebelumnya tidak mendukung R3D, namun akhir akhir ini menyatakan dukungan bahkan menjadi relawan pemenangan R3D.
    Dahsyatnya dukungan pemilih pemula kepada R3D bahkan menjadi idola mereka tentunya  menjawab dan/atau menepis semua isu - isu yang sengaja dikeluarkan oleh kelompok tertentu dalam suksesi pilkada minahasa 2018-2023.
    Selanjutnya menurut mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari fraksi Golkar Ruben Saerang, mengapa  sosok R3D menjadi laris manis masyarakat dan di jadikan idola bagi pemilih pemula.
    "Dikarenakan Prestasi R3D di birokrat yang sangat luar biasa, memiliki sosok sederhana dan rendah hati, memiliki motivasi mengabdi bukan mengejar jabatan, koalisi dukungan partai tanpa syarat membuktikan bahwa R3D bekerja dengan obyektif serta R3D dapat memisahkan kepentingan Daerah dan keluarga," pungkasnya.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RR-RD Jadi Idola Pemilih Pemula Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top