• Berita Terbaru

    July 09, 2018

    Elnusa News , July 09, 2018

    Dorongan Warga, Pelakor Ini Siap Maju Pileg Manado

    Kadis Koperasi dan UKM Sulut Ir. HTR. Korah.
    SULUT,Elnusanews - Pelatih Koor Gereja (Pelakor) yang juga sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Happy Joy Korah siap meramaikan pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

    Bahkan birokrat handal itu didambakan oleh warga daerah pemilihan (Dapil) Sario - Malalayang untuk bertarung sebagai calon legislatif (Caleg) kota Manado.

    Ketika di temui elnusanews.com, Senin (9/7/2018) pagi tadi di ruang kerjanya, Joy sapaan akrabnya mengatakan jika ada partai yang meminangnya tentunya dirinya siap meramaikan Pileg kota Manado.

    "Kalaupun ada partai yang meminang tentunya saya akan mematuhi semua aturan yang diberlakukan. Dan kalau ada dukungan warga Manado dan juga dorongan dari partai untuk saya bertarung, maka saya siap,” kata Happy Joy Korah itu.

    Namun demikian, meski mendapat dukungan yang kuat dari masyarakat untuk bertarung sebagai wakil rakyat Dapil Sario-Malalayang.

    “Semua ini saya serahkan kepada Tuhan. Saya juga tidak mau mendahului kehendaknya,” ujar Pelatih Koor yang murah senyum ini.

    Diketahui, Happy Joy Korah akan memasuki masa pensiun di usia 58 tahun sebagai ASN. Dan dirinya telah mendapat ijin dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk ikut bertarung pada Pileg 2019 mendatang.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dorongan Warga, Pelakor Ini Siap Maju Pileg Manado Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top