• Berita Terbaru

    July 05, 2018

    Elnusa News July 05, 2018

    Dukung Pemberantasan Korupsi Di Minsel, "AGOB" Serahkan PETISI Ke- Kejari

    MINSEL, Elnusanews- 18 Organisasi yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Ormas Bersatu (AGOB), mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan pada, Kamis 5 Juni 2018.

    Kedatangan mereka ini untuk memberikan suport terhadap Kejaksaan Negeri dalam menegakkan supremasi hukum Tipikor di Kabupaten Minahasa Selatan.

    Dengan membawa spanduk, ke-18 Ormas diterima langsung Lambok Sidabutar dihalaman Kejaksaan Negeri.

    Berikut Petisi yang disampaikan:
    1. Kami mendukung Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan untuk mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang sudah menggurita di Kabupaten Minahasa Selatan.

    2. Kami mendukung Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan untuk tegakkan supremasi hukum tindak pidana korupsi untuk memberikan efek jera terhadap mafia koruptor agar Minahasa Selatan bebas dari korupsi.

    3. Kami mendukung Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan untuk mengusut tuntas dalang intelektual kasus dugaan korupsi pemecah ombak di Ranoiapo, Ongkaw dan kasus mobil Damkar.

    4. Sebagai bentuk konsisten kami selaku pegiat anti korupsi dengan ini kami menyatakan bahwa pihak Kejari Minsel juga harus konsisten dalam mengungkap setiap kasus dugaan korupsi yang terjadi di Minsel.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukung Pemberantasan Korupsi Di Minsel, "AGOB" Serahkan PETISI Ke- Kejari Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top