• Berita Terbaru

    November 02, 2019

    elnusanews/com November 02, 2019

    Kumtua Paslaten Huni Rutan Malendeng Diakhir Masa Jabatan

    MINUT, Elnusanews -- Setelah sekian lama sejak ditetapkan tersangka oleh Polres Minut pada beberapa waktu yang lalu terkait pemalsuan dokumen tanah. Akhirnya Hukum Tua Paslaten Oktavian Langelo (TSK) ditangkap Satreskrim Polres Minut pada Kamis (31/10/2019) malam lalu di kediamannya di Desa Paslaten, Kecamatan Kauditan.

    Kepada Media ini Kasat Reskrim Polres Minut AKP. Novry Maramis, S.IK membenarkan penangkapan tersangka kasus pemalsuan dokumen tersebut.

    "Tersangka sudah kami amankan dan langsung diserahkan ke Kejaksaan. Jadi TSK beserta barang bukti sudah kami serahkan ke Kejaksaan," tegas Maramis.

    Sementara itu Kajari Minut Fanny Widyastuti, SH MH melalui Kasie Intel Ekaputra Polimpung MHum membenarkan adanya penyerahan tersangka Hukumtua Paslaten Oktavian Langelo dan barang bukti dari Polres Minut ke pihak Kejaksaan Minut

    "Sorry telat konfirmasi dan mungkin sebelumnya sudah tau dari teman-teman lain, bahwa kemarin itu bukan penangkapan namun proses penyerahan tersangka dan barang bukti perkara pidana umum," kata Polimpung.

    Ditanyakan apakah benar tersangka saat ini sudah dibawa ke Rutan Malendeng, Polimpung juga membenarkannya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kumtua Paslaten Huni Rutan Malendeng Diakhir Masa Jabatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top