• Berita Terbaru

    November 03, 2019

    elnusanews/com November 03, 2019

    Imba Siap Daftar Pilwako Manado 2020 Lewat Partai Golkar


    MANADO,Elnusanews --Politisi Partai Golkar Jimmy Rimba Rogi menyatakan diri untuk siap mendaftarkan diri sebagai calon walikota Manado, sebagaimana mekanisme di partainya dalam merekrut pasangan calon yang akan dimajukan di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2020.

    Meski demikian, Imba sapaan akrabnya akan tetap mematuhi aturan yang ada di partainya.

    “Saya siap daftar, karena mekanismenya begitu,” ungkap Imba usai menghadiri rapat konsolidasi Partai Golkar dan Tri Karya di GKIC, Jumat (1/11/2019) malam.

    Disentil oleh wartawan apakah sudah melakukan komunikasi dengan partai lain agar partai Golkar bisa mengusung calon di pilwako manado, mantan walikota manado ini mengatakan sudah ada beberapa parpol yang menjalin komunikasi politik dengan partai Golkar.

    "Di DPRD Manado, Golkar hanya memiliki lima kursi.  Masih butuh tambahan tiga kursi lagi agar bisa mengusung. Dan saat ini sementara dalam penjajakan,” tandasnya

    Saat ditanya jalinan komunikasi politik dengan PDIP, dimana nama Altje Dondokambey disebut-sebut akan berpasangan dengan dirinya, Imba meminta wartawan bertanya langsung kepada Ketua DPRD Manado itu.

    “Silakan tanya ibu Altje. Masa tanya pa kita. Yang pasti hubungan baik dengan semua,” tutupnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Imba Siap Daftar Pilwako Manado 2020 Lewat Partai Golkar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top