• Berita Terbaru

    November 04, 2019

    elnusanews/com , November 04, 2019

    Sekprov Silangen Lepas Kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulut


    SULUT,Elnusanews - Sekprov Sulut Edwin Silangen melepas Kontingen Pornas Korpri Provinsi, Senin (4/11/2019) tepatnya di Ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

    Pornas Korpri ke 15 tahun 2019, berlangsung di Bangka Belitung. Sebanyak 37 atlet di utus Pemprov Sulut untuk berlaga pada empat cabang olahraga.

    Sekprov Silangen menyampaikan selamat bertanding dan selamat berkompetisi kepada para atlet yang mewakili korpri kab/kota se Sulut.

    "Kali ini hanya empat cabang olah raga yang diikuti pemerintah provinsi. Mudah-mudahan kedepan korpri Sulut bisa mengikuti semua cabor yang diperlombakan. Semoga atlet yang dikirim bisa mengukir prestasi yang terbaik di tingkat nasional dan membawa kebanggaan, keharuman nama daerah Sulut dikancah nasional pada Pornas Korpri ke 15 tahun 2019 ini," kata Edwin Silangen

    Lanjut Silangen berpesan kepada seluruh atlet agar menjaga kesehatan, jaga kebugaran, konsentrasi serta fokus pada perlombaan.

    "Kita datang ke Pornas merupakan duta-duta Sulawesi Utara. Jadikan Sulut contoh teladan dalam pergaulan ketika kurang lebih delapan hari berinteraksi bersama-sama anggota korpri secara nasional di Bangka Belitung," tandasnya.

    Diketahui Pemprov Sulut mengikirimkan sebanyak 37 atlet dari empat (4) cabang olahraga meliputi cabor futsal, senam bugar, tenis meja dan lari 10 km.

    (ROKER)







    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekprov Silangen Lepas Kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top