• Berita Terbaru

    November 15, 2019

    elnusanews/com November 15, 2019

    Masuk Bursa Balon Bupati Minut, Ini Kata MJP


    DEPROV,Elnusanews - Meski tahapan pemilihan calon Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara (MINUT) belum dimulai, namun nama-nama figur yang kans diusung mulai dibicarakan.

    Sejumlah nama populer mencuat di publik. Para kepala daerah ikut disebut-sebut punya peluang bertarung di Pilbup Minut 2020. Sebut saja Joune Ganda, mantan Bupati Minut Sompie Singal dan mantan Wakil Bupati Yulisa Bramuli.

    Para legislator dan mantan legislator tak ketinggalan. Ada nama Berty Kapojos dan Daniel Rumumpe pun berpeluang diusung dicalonkan Bupati Minut.

    Yang cukup mengejutkan adalah mencuatnya nama Melky Jakhin Pangemanan atau biasa disapa dengan MJP.

    Ketika dikonfirmasikan ke Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyebutkan, untuk Pilkada tahun 2020  partainya akan membuka pendaftaran pada bulan Januari 2020.

    "Khusus untuk Pilkada Minut ada kader-kader terbaik seperti Berty Kapojos dan Melky J Pangemanan berpeluang baik papan I ataupun papan II,"ungkap Olly usai Paripurna penetapan APBD 2020, Jumat (15/11/19) siang.

    Menanggapi namanya disebut, Melky J Pangemanan (MJP) saat dikonfirmasi, ia memberikan apresiasi kepada Ketua PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey yang memberikan dukungan jika dirinya layak maju di Pilkada Minut.

    "Saya pribadi memberi apresiasi kepada Pak Olly. Kalau pak Gubernur yang bilang saya siap. Apalagi untuk membangun Minut tercinta," singkat MJP, saat diwawancarai oleh wartawan. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masuk Bursa Balon Bupati Minut, Ini Kata MJP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top