• Berita Terbaru

    November 04, 2019

    elnusanews/com , November 04, 2019

    Olly Optimis Deklarasi JSM Makin Perkuat Kebersamaan Generasi Muda Sulut

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri deklarasi program Jaksa Sahabat Milenial (JSM) yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Senin (4/11/2019).

    Dalam deklarasi Jaksa Sahabat Milenial nampak hadir, jajaran Forkopimda, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat Pemprov Sulut.

    Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi jajaran kejaksaan atas kehadiran program Jaksa Sahabat Milenial di Sulut.

    “Kami berterimakasih kepada segenap jajaran Kejaksaan Tinggi Sulut yang telah bersinergi dengan segenap pihak dalam mengupayakan terselenggaranya kegiatan ini,” kata Olly.

    Olly menuturkan, deklarasi Jaksa Sahabat Milenial dapat mengoptimalkan peran Kejati Sulut dalam penyuluhan hukum bagi generasi milenial, untuk bersama-sama menjadi SDM jujur, SDM unggul untuk membawa Sulut lebih hebat lagi.

    “Jadi harapan kami, saya kira kegiatan-kegitan seperti ini dalam rangka mengajak para generasi muda akan lebih banyak, baik di instansi manapun karena generasi muda kita adalah generasi penopang republik tercinta ini kedepan. Karena para anak muda ini yang akan terus menjalankan penyanbung estafet pemerintahan dalam menjaga NKRI,” ungkap Olly.

    Lebih lanjut, Gubernur Olly optimis deklarasi Jaksa Sahabat Milenial semakin memperkuat kebersamaan generasi muda Sulut dalam menghadapi berbagai tantangan, rintangan, hambatan sebagai dampak dari perubahan global.

    “Saya berharap bagi para anak muda apalagi yang hadir disini sebagian anak SMA, mari sama-sama kita canangkan pikiran, tindakan dan perbuatan kita di tengah-tengah masyarakat, kita lupakan segala persoalan, kita tinggalakan masa yang sudah kita lewati, kita pandang kedepan agar supaya kegiatan kedepan akan membawa adik -adik kedepan lebih jelas,” imbuh Olly.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Optimis Deklarasi JSM Makin Perkuat Kebersamaan Generasi Muda Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top