• Berita Terbaru

    November 12, 2019

    elnusanews/com November 12, 2019

    PG Minsel Buka Pendaftaran Balon Bupati-Wakil Bupati

    MINSEL, Elnusanews- Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan, telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025.

    Pendaftaran sendiri sudah dibuka sejak kemarin tanggal 11 sampai dengan batas waktu 16 November 2019 mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 18.00 wita.

    Pendaftaran sendiri sesuai surat keputusan No.KEP-671-PG/MINSEL/2019 tentang pembentukan tim seleksi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan.

    Jubir/Humas penjaringan Balon Bupati/Wakil Bupati, Roy Blits Tambingon menyampaikan, bahwa sejak dibukanya pendaftaran belum ada yang datang mendaftar. Namun sudah ada beberapa orang yang menghubungi pihak panitia penjaringan untuk mendaftarkan diri, terangnya.

    Disampaikan pula, dalam penjaringan ini PG Minahasa Selatan terbuka lebar bagi semua kalangan masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam Pilkada mendatang. Selanjutnya membuka ruang bagi parpol manapun yang ingin mengajukan/mendaftarkan calonnya.

    Untuk kriteria sendiri, lanjut Blits sapaan akrap Roy, harus warga asli Minahasa Selatan. Sembari mengajak kepada semua putra dan putri terbaik Minahasa Selatan untuk ikut mendaftarkan diri, ucap Tambingon di ruang sekretariat pendaftaran pada Selasa, 12 November 2019.

    Adapun sebagai Ketua Tim seleksi (Timsel) pada Balon Bupati dan Wakil Bupati yakni ketua DPD I PG Sulut, Christiany Eugenia Paruntu, SE.

    Pada penjaringan Balon Bupati-Wabup ini serentak dilakukan di 7 DPD II Kabupaten/Kota (11-16).  Sedangkan untuk Balon Cagub-Wagub Sulut, akan berlangsung pada tanggal 18-23 November 2019.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PG Minsel Buka Pendaftaran Balon Bupati-Wakil Bupati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top