• Berita Terbaru

    November 01, 2019

    elnusanews/com November 01, 2019

    Ronaldo dan Vanessa Terpilih Waraney Wulan Minahasa 2019

    MINAHASA, Elnusanews - Melalui penilaian yang sangat ketat akhirnya Ronaldo Ambart, utusan Kecamatan Tondano Timur dan gadis cantik utusan Dinas Penanaman Modal Kabupaten Minahasa, Vanessa Timbuleng berhasil terpilih sebagai Waraney Wulan Minahasa tahun 2019.

    Ajang pemilihan Waraney Wulan ini berlangsung pada Jumat malam 31/10/2019, bertempat di Wale Ne Tou Sasaran Tondano.

    Vanessa dan Ronaldo berhasil menyisihkan 58 peserta lainnya, dalam ajang bergengsi yang digelar setahun sekali, dalam rangka peringatan Hut Kabupaten Minahasa.
    Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) ikut mengapreseasi terpilihnya Vanessa dan Ronaldo. Dia berharap keduanya bisa menjadi duta yang baik, guna mempromosikan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Minahasa.

    “Harapan kami Waraney Wulan yang baru saja terpilih bisa menjadi duta, untuk mempromosikan wisata yang ada di tanah Toar Lumimuut ini,” ujarnya didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Fenny Roring Lumanauw.

    Hal serupa juga dikatakan Ketua Ikatan Waraney Wulan Minahasa Karlina Brodowski Roring. Dia berharap mereka yang terpilih bukan hanya bisa mengangkat nama Minahasa di tingkat lokal, melainkan sampai di tingkat Nasional maupun International.

    “Jangan hanya menjadi duta wisata Minahasa, tapi harapan kami, mereka juga bisa mengangkat nama Minahasa di tingkat nasional bahkan internasional,” pungkasnya.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ronaldo dan Vanessa Terpilih Waraney Wulan Minahasa 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top