• Berita Terbaru

    November 07, 2019

    elnusanews/com November 07, 2019

    Welcome And Farawell Sukses Di Gelar Polres Minut

    MINUT, Elnusanews-- Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar Welcome and Farewell Parade dari kapolres lama AKBP Jefry R.P Siagian SIK kepada kapolres baru AKBP Grace Rahakbau SIK M.Si, Rabu (6/11/2019) di Mapolres Minut.

    Perlu diketahui Kapolres lama AKBP Jefri R.P Siagian SIK di promosikan ke tempat yang baru sebagai Kabag Kerma Roobs di Polda Metro Jaya dan digantikan AKBP. Grace Rahakbau, SIK M.Si yang dulu sebagai Pusdikmin Mabes Polri.

    Dalam sambutan Kapolres lama AKBP Jefry R.P Siagian SIK mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota polres Minut dan seluruh masyarakat Minut. Karena ramah-tamahan selama dirinya bertugas di polres Minut kalian semua luar biasa.
    “Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi memohon maaf. Terima kasih atas dukungan, karena tanpa dukungan seluruh anggota saya tidak bisa berkerja sendiri,”tutur Siagian.

    Siagian berpesan kepada Kapolres Minut baru AKBP Grace Rahakbau SIK M.Si dirinya berharap Kepolisian Polres Minut semakin baik lagi dan menjadi erat hubungannya dengan Pemerintah Daerah dalam peningkatan keamanan dan ketertiban di Minut.

    “Saya sudah berbicara dengan ibu Kapolres bahwa Minut dalam waktu dekat akan mengadakan Pilhut di beberapa desa dan juga tahun 2020 akan berhadapan dengan pilkada. Selamat bertugas Ibu Kapolres,”Imbuh Siagian.

    Sementara itu, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK M.Si mengatakan ada yang berbahagia dan ada yang merasa sedih dan ini adalah bagian kita dalam pekerjaan dimanapun di tempat kita harus terima dan kerjakan.

    “Seperti yang di katakan AKBP Jefri Siagian, saya juga tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa rekan-rekan personil polres Minut dan saya berharap kita bisa bekerja sama menjaga Minahasa Utara untuk tetap aman dan terkendali,” ungkapnya Kapolres sembari menambahkan apa apa yang telah kalian berikan kepada mantan Kapolres berikan juga kepada saya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Welcome And Farawell Sukses Di Gelar Polres Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top