• Berita Terbaru

    January 27, 2020

    elnusanews/com January 27, 2020

    Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak Se-Kabupaten Minahasa Diminta Saling Kerjasama

    MINAHASA, Elnusanews - Bertempat di Gereja GMIM Petra Sawangan Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak dilantik, Minggu 26/2/2020.

    Dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi dilantik sebagai penasehat.

    Selaku Wakil Bupati Minahasa sekaligus penasehat dirinya meminta  kepada seluruh panitia yang baru dilantik untuk selalu menjalin kerjasama yang baik.

    “Saya minta panitia yang baru dilantik ini dapat saling mendukung dan menopang bersama seluruh jemaat dan masyarakat, bekerja bersama dan saling membantu, membangun koordinasi dan komunikasi yang baik demi terlaksananya kegiatan ini,” imbuhnya. Semberi mengucapkan selamat kepada panitia yang baru dilantik dan selamat bekerja.

    Sementara Ketua Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak Kabupaten Minahasa, Dian Dondokambey, mengharapkan seluruh pantia yang baru dilantik untuk bekerja semaksimal mungkin.

    “Panitia bagian dari pelayanan, untuk itu baiklah kita bekerja untuk melayani Tuhan,” pungkasnya.

    Ikut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua Tim Pemggerak PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Camat Tombulu Soni Saina, Ketua BPMJ GMIM Petra Sawangan Pendeta Mariana Potu Matahelemual, serta Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Michael Octavian Mait.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak Se-Kabupaten Minahasa Diminta Saling Kerjasama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top