• Berita Terbaru

    January 31, 2020

    elnusanews/com January 31, 2020

    Tim Polres Minut Dan TNI Perbaiki BPU Muslim Al-Hidayah

    MINUT, Elnusanews-- Sesuai janji Kapolres Minut bakal melakukan perbaikan atas bangunan Balai Pertemuan Umat (BPU) muslim Al-Hidayah Perum Agape Griya Desa Tumaluntung yang dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab, mulai direalisasikan, Jumat 31 Januari 2020.
    Dimana sekitar pukul 08.00 Wita, gabungan Polres Minut, Satuan Brimobda Polda Sulut, Sabhara Polda Sulut bersama anggota TNI Kodim 1310 Bitung-Minut yang dipimpin langsung Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi, melakukan kerja bakti pembersihan di BPU tersebut.
    “Sesuai penyampaian kita kemarin akan melakukan perbaikan, jadi hari ini kita bersama gabungan dari Polda dan TNI melakukan pembersihan dan sekaligus memperbaiki bagian-bagian yang rusak,” tutur Rahakbau.
    Baca juga:  DPB LSM Sulut Lantik Pengurus Waranay Puser I'n Tana Toar Lumimuut Minut.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Binmas Polda Sulut Kombes Pol. Dumadi SST MK SH, Dandim 1310 Bitung-Minut Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos, serta tokoh agama dan masyarakat.
    Sebelumnya perusakan bangunan BPU muslim Al-Hidayah sempat membuat suasana memanas di Perum Agape Griya Tumaluntung, namun berkat kesigapan aparat kepolisian, TNI serta melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Pemerintah, akhirnya situasi bisa dikendalikan dan enam orang oknum pembuat onar berhasil diamankan pihak kepolisian. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Polres Minut Dan TNI Perbaiki BPU Muslim Al-Hidayah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top