• Berita Terbaru

    January 18, 2020

    elnusanews/com January 18, 2020

    Wabup Minahasa Pantau Aktifitas Pengangkatan Gulma Eceng Gondok

    MINAHASA, Elnusanews - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, melakukan pemantauan langsung aktifitas pengangkatan Eceng Gondok di sejumlah titik di Danau Tondano, Jumat (17/01) pagi.

    Pengangkatan Eceng Gondok ini dilaksanakan serentak di 194 titik, di 27 Desa yang tersebar di 7 Kecamatan seputaran Danau Tondano.

    Mereka yang terlibat yakni seluruh elemen masyarakat mulai dari TNI-Polri, Instansi Vertikal, seluruh Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Lembaga Swadaya Masyarakat atau Ormas, Organisasi Gereja, Perbankan, pelaku usaha dan komponen masyarakat lainnya.
    Wabup berharap, pengangkatan Eceng Gondok ini berjalan maksimal sehingga penanganan masalah Eceng di Danau Tondano segera teratasi.

    “Kegiatan ini harus di dukung semua pihak, termasuk seluruh ASN di lingkup Pemkab Minahasa. Kami akan awasi, bila ada ASN yang tidak melibatkan diri dalam program pengangkatan Eceng Gondok ini, saya tentu tidak segan untuk memberikan sanksi tegas,” ujarnya.
    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Minahasa Pantau Aktifitas Pengangkatan Gulma Eceng Gondok Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top