• Berita Terbaru

    January 30, 2020

    elnusanews/com January 30, 2020

    Balai Pertemuan Umat Muslim Dirusak, Wenny Lumentut Minta Jangan Digeneralisir

    Foto : Wenny Lumentut
    MANADO,Elnusanews -- Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut Wenny Lumentut menegaskan bahwa peristiwa pengerusakan yang belakangan diketahui merupakan Balai Pertemuan umat muslim di perum Agape , Tumaluntung, Minahasa Utara (MINUT), Rabu (29/01/2020) malam murni bukanlah konflik SARA.

    Penegasan Lumentut tersebut disampaikan saat diwawancarai oleh wartawan seusai memimpin Rapat Dengar Pendapat dengan Mitra Kerja SKPD Diskominfo dan BAPPEDA Sulut, Kamis (30/01/20) siang.

    "Ini bukan konflik SARA. Ini ulah sekelompok orang atau oknum," tegasnya.

    Lumentut juga mengatakan perbuatan oleh  sekelompok orang atau oknum-oknum tertentu jangan digeneralisir umat agama tertentu...

    "Jangan kita memberitakan hal-hal yang memprovokasi sehingga mengganggu kerukunan umat beragama yang sudah tercipta di provinsi sulut. Ini terbukti kepedulian pejabat, aparat, dan forkopimda semua turun lapangan untuk menyelesaikan masalah ini," tandas Lumentut sembari menambahkan bahwa  kita harus tunduk pada peraturan yang ada. (RaKa) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Balai Pertemuan Umat Muslim Dirusak, Wenny Lumentut Minta Jangan Digeneralisir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top