• Berita Terbaru

    January 21, 2020

    elnusanews/com January 21, 2020

    Bupati VAP Hadiri Rapat Paripurna Pertama Tahun 2020

    MINUT, Elnusanews -- Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Minahasa Utara (Minut) penutupan masa persidangan I tahun sidang I tahun 2019 dan pembukaan masa persidangan II tahun sidang I tahun 2020 serta penyampaian hasil Reses masa persidangan I tahun sidang I tahun 2019 di gedung Tumatenden DPRD Minut.

    Dalam sambutan Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) mengatakan, berakhirnya masa sidang 1 tahun sidang 1 tahun 2019, maka saya ucapkan selamat dan sukses atas segala karya yang sudah dihasilkan sepanjang masa sidang tersebut.
    “Saya sampaikan salut dan terima kasih yang tulus disertai penghargaan yang tinggi kepada ketua, wakil ketua dan segenap anggota DPRD Minut yang telah bekerja dan sinergitas bersama eksekutif,” ucap Bupati VAP.

    Ditambahkan Bupati VAP kesuksesan ini tidak lepas dari topangan dan dukungan dari masyarakat Minut.
    “Sukses yang diperoleh tidak lepas dari topangan penuh dari masyarakat Minut dan merupakan wujud pencerminan hubungan kemitraan yang baik,” tutupnya.

    Turut hadir rapat paripurna Sekda Minut Ir Jemmy Hengki Kuhu MA, Kejari Minut, Kapolres Minut, Kadim Bitung, SKPD dan seluruh ASN. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Hadiri Rapat Paripurna Pertama Tahun 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top