• Berita Terbaru

    January 21, 2020

    elnusanews/com January 21, 2020

    NAP Dukung Proyek KEK Likupang


    DEPROV,Elnusanews --Ditetapkannya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata yang berada di Likupang Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mendapat support dari legislator DPRD Sulut Netty Agnes Pantow (NAP).

    Menurut NAP, tujuan utama pembangunan perkembangan pariwisata di Provinsi Sulut dan ini menjadi icon utama.

    “Karena kalau KEK maju, bisa memicu banyak sektor untuk maju, seperti sektor perekonomian, sektor usaha, jasa, angkutan, kuliner dan semakin banyak juga orang yang datang berkunjung di Sulut dalam rangka datang di KEK ini akan memicu secara umum sektor-sektor lainnya,” jelasnya.

    Ketua fraksi Demokrat ini juga mengatakan untuk pembangunannya akan dilihat sendiri dari pembangunan jalan pembebasan lahan dan pengembangan-pengembangan lainnya nanti akan mengikuti.

    “Kalau bicara hambatan, secara langsung saya tidak memonitor hambatan itu karena kami di Komisi III ini baru dalam tahap bicara pembebasan lahan terkait dengan pembangunan jalan menuju KEK pariwisata. Kalau berbicara soal pariwisata itu mitra kerjanya Komisi IV, kami hanya sebatas pada infrastruktur pembangunan jalan menuju KEK pariwisata,” paparnya.

    Dirinya juga mengajak kepada masyarakat terutama masyarakat yang lahannya dilalui oleh proyek pembangunan infrastruktur jalan KEK Pariwisata untuk mensupport proyek tersebut.

    “Supaya masyarakat tahu pemerintah punya niat mengembangkan daerah KEK pariwisata, mari sama-sama masyarakat mendukung lahan yang dilalui menjadi jalan dan jangan dihambat, jangan harga dinaikkan lebih tinggi, seperti pengalaman-pengalaman pembebasan jalan tol kemarin,” tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: NAP Dukung Proyek KEK Likupang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top