• Berita Terbaru

    January 22, 2020

    elnusanews/com January 22, 2020

    Tunjang KEK Pariwisata Likupang, OD-SK Siapkan Pasar Ikan Bertaraf internasional

    Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut Tienneke Adam.
    SULUT,Elnusanews - Terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 84 Tahun 2019 tentang Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, membuat legalitas kawasan itu kian kuat. Dipastikan triliunan rupiah mengalir ke lokasi tersebut.
    Diantaranya, akan dibangun pasar ikan bertaraf internasional. “Hasil dari rakornas awal Desember 2019, kita dapat bangunan cukup besar dan megah untuk international fish market,” ujar Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut Tienneke Adam, Rabu (22/1/2020).
    Pihaknya pun segera berkoordinasi dengan Pemkab Minahasa Utara untuk menempatkan posisi dibangunnya international fish market.
    “Tahun ini sementara proses perencanaan. Nanti tahun depan baru mulai dibangun. Kami ingin bangunan itu ditempatkan di tempat yang aman tidak bermasalah,” imbuh Adam.
    International Fish Market sengaja dihadirkan di lokasi KEK Pariwisata Likupang agar para turis bisa menikmati ikan yang bertaraf luar negeri.
    “Nantinya ikan-ikan yang ada di pasar itu pastinya memiliki standar mutu internasional,” pungkas Adam.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tunjang KEK Pariwisata Likupang, OD-SK Siapkan Pasar Ikan Bertaraf internasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top